Jumat, 03 Desember 2010

Inilah 4 alasan pria berbohong





4 alasan kenapa pria berbohong


Jenuh dengan kebohongan yang terus dilontarkan oleh kekasih ataupun pasangan hidup anda ? Para pria umumya memang suka berbohong





Tetapi mereka memiliki alasan tertentu untuk berbohong. Sebuah buku berjudul Proven Techniques to Detect Deception yang ditulis oleh Pamela Meyer mengungkapkan empat alasan utama para pria mengetakan kebohongan.

1. Melindungi diri
Pria berbohong 8 kali lebih banyak untuk melindungi dirinya sendiri ketimbang untuk orang lain. Pria senang berada di posisi aman, maka dari itu mereka banyak berbohong untuk melindungi diri mereka sendiri.

2. Agar dipandang lebih hebat
Kebanyakan pria senang dipandang lebih hebat dari pria lainnya. Untuk membuat dirinya terlihat hebat, Para pria senang berbohong dan melebih-lebihkan hal-hal yang mereka punya.

3. Tidak suka Berargumentasi

Pria adalah makhluk yang membenci argumentasi. Mereka biasanya berbohong untuk menghindari konfrontasi yang berkepanjangan ataupun . Bagi mereka berbohong dapat menyelamatkan telinga mereka dari teriakan pasangan yang sedang emosi.

4. Senang Berbohong
Alasan utama mengapa pria sering berbohong adalah karena mereka memang senang untuk berbohong. Kaum pria yang enggan mengungkapkan perasaannya beranggapan berbohong adalah solusi terbaik untuk mengamankan posisi mereka.


Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar