Kamis, 02 Desember 2010

Lips is the most interesting female organs



Ternyata BIBIR adalah organ wanita yang
paling menarik


Tak berlebihan ketika wanita mengandalkan sensualitas bibir untuk memikat pasangan. Penelitian di Universitas Manchester, Inggris, menunjukkan bahwa bibir adalah bagian tubuh wanita paling menarik perhatian pria, terutama ketika tersapu lipstik merah.


Penelitian dilakukan dengan merekam pergerakan mata sejumlah responden pria menggunakan software khusus. Dalam 10 detik pertama, mayoritas pria menghabiskan lebih dari separuh waktunya menatap bibir wanita yang menjadi lawan bicaranya.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa lipstik merah dan pesona wanita memiliki hubungan erat. "Lipstik merah adalah daya tarik yang kuat dan secara signifikan meningkatkan fiksasi visual," kata Dr Geoff Beattie, kepala peneliti, seperti dikutip dari Daily Mail. 

Tak peduli tebal atau tipis, sensualitas bibir lebih menonjol ketika tersapu lipstik merah yang menampilkan kesan basah. Terlepas kesan seksi yang hadir, lipstik bisa menjadi senjata ampuh untuk memikat pasangan.

Itu mungkin menjawab perilaku alami wanita sejak ratusan tahun silam yang gemar menghias bibir gincu merah. "Cara ini dilakukan sejak sama Mesir kuno, dimana para wanita saat itu menggunakan lipstik merah agar tampil lebih menarik," Beattie menambahkan.

Sementara penelitian di Universitas Wellington, Selandia Baru, mengungkap, 47 persen responden pria cenderung menatap kearah dada sebelum melihat wajah seorang wanita. Tatapan ke bagian payudara ini relatif lebih lama daripada ke bagian tubuh lainnya.

Jadi, mana yang lebih memikat ?







sumber : vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar