Senin, 25 Oktober 2010

Mahluk tercantik dari laut


Inilah 6 mahluk cantik dari dasar laut



1. Mandarinfish




The Mandarinfish atau Dragonet Mandarin (Synchiropus splendidus), ialah anggota, kecil berwarna cerah dari keluarga dragonet, populer dalam perdagangan akuarium air asin. Sebuah spesies yang kurang terkenal, ini mungkin merupakan ikan yang paling berwarna-warni populer dalam perdagangan akuarium air asin.


2. Lion Fish



Lion Fish adalah salah satu ikan yang paling berbisa di dasar laut. Lion Fish memiliki duri punggung berbisa yang digunakan murni untuk pertahanan. Ketika terancam. Sengatan Lion Fish biasanya tidak fatal bagi manusia. Jika manusia terkena sengatan ikan ini, maka orang itu akan mengalami rasa sakit yang hebat, dan mungkin sakit kepala, muntah, dan sesak nafas.



3. Clown Trigger Fish



Triggerfishes adalah sekitar 40 spesies ikan yg warna-warni dari keluarga Balistidae. Sering ditandai dengan garis dan bintik-bintik, mereka menghuni lautan tropis dan subtropis di seluruh dunia, dengan kekayaan spesies terbesar di Indo-Pasifik.


4. Symphysodon





Semua jenis Symphysodon memiliki bentuk tubuh lateral terkompresi. Namun, finnage diperpanjang tidak memberikan Symphysodon bentuk lebih bulat. Inilah bentuk tubuh yang nama yang umum mereka berasal. Sisik ikan ini bepola dalam nuansa orange, putih, hijau, merah, coklat.


5. Moorish Idol



Kalau ada yang suka nonton film kartun Finding Nemo, pasti pernah inget deh sama ikan yang satu ini...Salah satu ikan yang paling sulit untuk tetap dalam akuarium rumah (dan sangat mahal juga), untuk aquarists paling idola Moor adalah puncak dari hobi. Anda mungkin berpikir Anda telah melihat mereka sebelumnya, tetapi Anda mungkin membuat mereka bingung dengan spesies lain, para Bannerfish (juga dikenal sebagai Idol Palsu).


6. Clownfish





Ini dia yang paling menggemaskan..si Nemo yang terkenal  ! Juga dikenal sebagai Anemonefish, Ikan badut adalah beberapa ikan yang indah yang umumnya terdiri dari sebuah tubuh / jeruk kuning dengan garis-garis putih bersama dengan lapisan hitam sepanjang itu sirip atau badan hitam dengan kuning / daerah oranye sepanjang itu tubuh bagian bawah dan sirip, meskipun ini tergantung pada jenis dari Ikan badut dan mereka datang dalam berbagai tampilan.




Sumber:
ph4ph4t.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar