Kamis, 14 Oktober 2010

the most expensive cats



Kucing paling keren di dunia



1.Kucing Persia



Kucing Persia adalah seekor kucing berambut panjang yang ditandai dengan wajah bulat dan moncong pendek. Kucing ini termasuk jenis yang paling populer karena sangat cantik dan setia. Kucing ini salah satu ras kucing tertua, namanya dimabil dari tempat asalnya, Persia (Iran).
Sejak akhir abad 19, Kucing Persia dikembangkan pertama kali oleh Inggris, setelah Perang Dunia II.  Kucing Persia mempunyai harga yang tinggi dan perlu perawatan ekstra setiap hari, dikarenakan bulu  dan rambutkucing ini tumbuh sampai 3 inci panjangnya ! Kucing Persia membutuhkan lingkungan yang nyaman untuk merasa aman.

2. Siamese cat

Asal Kucing Siamese tidak diketahui, tetapi diyakini berasal dari Asia Tenggara.
Kucing Siamese Modern menunjukkan elegan, ramping, bergaya fleksibel dan tubuh berotot. Sedangkan kepala berbentuk segitiga, dengan moncong tipis. Mata berbentuk almond dan miring. Rambut pendek, mengkilap, halus, lembut, dan ketat. Perilaku khas Kucing Siamese adalah selalu ingin menjadi pusat perhatian. Mereka ingin diperhatikan. 
Kucing ini sangat komunikatif. mereka ramping dan atletis dengan telinga yang besar. bulu mereka yang pendek dan kucing ini sangat suka dibelai, dan sangat setia..

3. The Maine Coon cat

Kucing ini punya struktur tulang yang besar, dengan bentuk tubuh persegi, dan bulu panjang mengalir ditubuhnya. Perberkembang biakannya dapat dilihat dalam berbagai warna
Maine Coons adalah salah satu ras dalam negeri terbesar. untuk kucing laki-laki rata-rata berat tubuh mereka 12-18 pon pada berat betinanya biasanya 10-14 pon. Mereka tangguh, lembut dan penuh kasih dengan bulu panjang tetapi tidak memerlukan banyak dandan seperti kucing Persia. Kucing ini sangat jinak dan akan membuat mereka sangat aman dengan anak-anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar