Sabtu, 20 November 2010

250 juta orang gunakan FACEBOOK tiap hari !!



Lebih dari 250 juta orang tiap hari FACEBOOK-an !!

Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg sebelumnya telah mengumumkan bahwa perusahaannya kini memiliki lebih dari 500 juta orang anggota, dan lebih dari setengahnya menggunakan Facebook setiap harinya, dibantu oleh angka pertumbuhan pengguna mobile yang meningkat setiap harinya.



Zuckerberg mengumumkan data ini bersama dengan Tim O Reilly dan John Battelle dalam sebuah diskusi panel di 'Web 2.0 Summit'. CEO dari Facebook ini percaya bahwa kebanyakan industri akan dirancang ulang sekitar aktivitas sosial dari pengguna. Zuckerberg menggunakan data-data ini untuk pernyataan tersebut. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (17/11/2010).

Mark Zuckerberg juga menyatakan bahwa ia percaya kalau Facebook akan memainkan peran penting dalam pembentukkan kembali game, musik, TV dan layanan berita untuk ke depannya.

Untuk perusahaan-perusahaan internet yang belum terjun ke dunia jejaring sosial, Mark Zuckerberg secara empatik mengatakan kepada mereka "Segeralah bergabung,"

Pekan ini, Facebook baru saja mengeluarkan sistem perpesanannya yang baru. Facebook Messages yang baru mewakili visi Facebook untuk menciptakan kembali komunikasi dengan fokus aspek sosial.







sumber :
okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar