Rabu, 03 November 2010

Too much cigarette will kill you every time ...



Rokok adalah the silent killer


Inilah 6 (enam) bahaya rokok yang akan mengancam para penikmatnya kapan saja dan dimana saja tanpa memandang waktu dan tempat. The Question is … mengapa anda rela mengeluarkan uang untuk membeli racun yang jelas – jelas merugikan kesehatan anda ? Semoga 6 hal  berikut akan membuat anda berpikir ulang setiap akan menyalakan rokok …..






Inilah racun yang siap masuk ke tubuh para penikmat rokok :
  
1.   Kandungan Nikotin dapat menimbulkan peningkatan tekanan darah dan denyut jantung, serta meningkatkan kemungkinan serangan jantung.

2.   Kandungan Karbon Monoksida akan mengakibatkan kerusakan pada otak, serta fungsi otot.

3.   Kandungan Tar  akan menutupi paru-paru dan menyembur melalui pernafasan. Tar juga mengandung sejmlah bahan-bahan kimia penyebab kanker.

4.   Kandungan Bahan Kimia yang terdapat dalam asap rokok menyebabkan kerusakan dinding sel dan mengeluarkan sejumlah besar lendir yang dapat mengganggu fungsi paru-paru. Kemudian karena tekanan napas, maka paru-paru tersebut dapat berlubang. Penyakit ini lebih dikenal dengan istilah emphysema.

5.   Perokok juga mungkin akan terkena kardiovaskular yang mempengaruhi fungsi jantung dan pembuluh darah sehingga dapat menyebabkan lumpuh dan serangan jantung mendadak.
 Masih beranikah Anda mempertaruhkan kesehatan demi kenikmatan sesaat ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar